oleh oleh khas cap go meh singkawang
Cap Go Meh Singkawang

Souvenir Singkawang Khas Cap Go Meh Bisa Dibeli di Sini, Loh!

Cap Go Meh Singkawang 2020 merupakan salah satu event yang masuk dalam Top 100 Calender of Event (CoE) Kementerian Pariwisata. Deretan acara tersaji dalam Festival Imlek dan Cap Go Meh Singkawang tahun 2020 yang digelar mulai tanggal 23 Januari hingga 9 Februari 2020. Cap Go Meh di Singkawang terkenal dengan atraksi tatung-nya yang mendunia. CGM 2020 menghadirkan 824 tatung. Wah, bakal rame sekali para tatung di Singkawang. Nah, menyaksikan tatung Singkawang yang fenomenal ini lebih lengkap dan kece dengan memakai Kaos Singkawang khas Cap Go Meh. Souvenir Singkawang Khas Cap Go Meh bisa dibeli di sini, loh!

testimoni kaos souvenir singkawang

Souvenir khas Singkawang berupa kaos khas edisi Cap Go Meh ini tersedia dalam berbagai varian warna seperti warna merah maroon, merah cerah, hitam, biru navy, hijau dan putih. Kaos oleh oleh Singkawang bertuliskan “Wonderful Singkawang” ini merujuk pada slogan pariwisata Indonesia “Wonderful Indonesia” yang diterjemahkan dengan Pesona Indonesia menjadi magnet tersendiri untuk bisa saling menguatkan dan berbenah diri. Demikian juga dengan Kota Singkawang yang memiliki keindahan dan keanekaragaman dari berbagai sisi serta warisan budaya yang harus dipertahankan.

Alamat toko Souvenir Singkawang

Saat ini kami melayani pemesanan kaos khas Cap Go Meh Singkawang via online. Tempat jual Souvenir Singkawang berlokasi di Sekip Lama, Kecamatan Singkawang Tengah dengan nomor kontak WA : Pesan Kaos Cap Go Meh Singkawang.

Detail Kaos Wonderful Singkawang Original

Souvenir Singkawang khas Cap Go Meh hanya menjual kaos dengan kualitas terbaik dengan detail sebagai berikut :

Bahan Cotton Combed 30s (katun combed)
Mengapa kami memilih bahan Cotton Combed, karena Cotton Combed memiliki ciri-ciri atau sifat khusus yang cukup berbeda dibandingkan bahan lainnya, seperti:

Serat benang halus
Tekstur kain dan hasil rajutan cukup rata dan tidak berbulu
Nyaman untuk dipakai karena kainnya lembut dan halus
Terasa sejuk dan tidak panas karena mampu menyerap keringat
Tidak mudah kusut dan luntur
Sangat mudah untuk proses sablon

Bahan ini adalah bahan katun yang secara murni terbuat dari bahan kapas. Bahan Cotton Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga tekstur kainnya lebih halus, dingin, nyaman, dan dapat menyerap keringat dengan baik. Bahan kaos Combed sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia.

Jenis bahan combed ada beberapa jenis. Kami hanya menjual kaos dengan bahan Cotton Combed dengan kualitas premium. Bahan Cotton Combed dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta ketebalan kain atau gramasinya (gr/m2).

Jenis bahan kaos Combed yang kami produksi adalah jenis 30s merupakan kain kaos yang paling banyak dipakai dan menjadi bahan favorit untuk kaos-kaos distro karena selain memiliki kualitas yang baik, kenyamanan ketika digunakan, dan mempunyai banyak varian warna. Perbedaan jenis kaos Combed :

Cotton Combed 20s
Bahan kaos Combed dengan gramasi 190-200 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tebal

Cotton Combed 24s
Bahan kaos Combed dengan gramasi 175-185 gsm, kain combed dengan ketebalan sedang, tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis

Cotton Combed 30s
Bahan kaos Combed dengan gramasi 140-150 gsm, kain combed dengan ketebalan paling tipis, dan paling banyak dicari oleh banyak pengrajin kaos, karena bahan kaos yang sangat nyaman untuk digunakan

Jenis sablon yang kami gunakan adalah jenis Polyflex. Polyflex atau biasa dikenal dengan nama heat transfer paper ini adalah jenis bahan yang digunakan untuk sablon dan terbuat dari bahan vinil. Bahan polyflex sekarang ini menjadi salah satu jenis bahan yang paling populer dikalangan pecinta kaos.

Gimana, semakin tertarik untuk punya kaosnya? eitss.. tunggu dulu sebelumnya kita menyediakan berbagai macam desain. Jadi teman-teman bisa memilih mau desain yang mana, ada desain barongsai dan naga.

kaos singkawang motif naga

Kaos spesial edisi Cap Go Meh Singkawang motif naga

Kaos spesial edisi Cap Go Meh Singkawang motif barongsai

Cara pemesanan

Cara pemesanan kaos spesial edisi Cap Go Meh Singkawang :
Nama :
Alamat :
Desain : barongsai atau naga
Warna :
Ukuran :
Request tambahan : (lihat poin NB)

NB : Kami memberikan request tambahan untuk teman-teman yang ingin menambahkan tulisan/nama akun media sosial di bagian belakang kaos seperti contoh di bawah. Permintaan tambahan ini dikenakan biaya Rp 5000.

Harga kaos : Spesial harga kaos Cap Go Meh Singkawang tahun 2020 Rp 85.000
Buruan pesan sebelum kehabisan.

Selamat menonton event spektakuler di Singkawang
Salam muter-muter

#souvenirsingkawang

This Post Has One Comment

  1. Dwi Wahyudi Reply

    Tjakep desainnya, pilihan warnanya juga oke punya. Jadi pengen pesan 1 buat koleksi. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner