pantai buatan dayang
Singkawang

Uniknya Pantai Dayang, Pantai Buatan Dayang Resort Singkawang

Ngomongin tentang wisata Singkawang mungkin yang terlintas di pikiran masyarakat Kalbar adalah wisata pantainya. Sebut saja pantai Pasir Panjang, Palm Beach, Tanjung Bajau, Pasir Pendek, hingga Pantai Batu Burung. Bila teman-teman berencana liburan ke Singkawang tapi masih bingung memilih destinasi mana yang ingin didatangi. Ada satu lagi destinasi wisata Singkawang yang unik wajib dikunjungi. Pantai Dayang, Pantai Buatan Dayang Resort Singkawang. Pantai buatan seluas 1 ha ini baru saja diresmikan pada Kamis, 29 April 2021 bertepatan dengan anniversary Dayang Resort yang ke-4. Selamat ulang tahun Dayang Resort Singkawang :). Ada apa saja di Pantai Dayang? Ini aku share info lengkapnya, baca sampai habis ya.

Great Anniversary dan Grand Opening Pantai Dayang

Bertajuk “Tropical Beach Party” Dayang Resort menggelar acara ulang tahunnya yang ke-4 sekaligus membuka secara resmi Pantai Dayang. Akupun berkesempatan mengikuti acara tersebut. Semua tamu undangan disambut dengan hangat oleh tim Dayang Resort lengkap dengan protokol kesehatan.

Fasilitas Pantai Dayang

Supaya berenang semakin seru pengelola telah menyediakan fasilitas yang bisa disewa dan juga gratis. Ada kolam renang, kursi-kursi santai, tempat ganti pakaian, ban pelampung dan toilet.

fasilitas pantai dayang

tempat bilas dan ganti pakaian

Kolam seluas 22 meter x 50 meter dengan kedalaman mulai 20 cm sampai 1 meter. Jadi cocok banget berenang bersama anak-anak dan keluarga tercinta.

Liburan bersama keluarga di Pantai Dayang, pantai buatan Dayang Resort Singkawang ini benar-benar seru dan mengasyikan. Ketika berjalan di area Pantai Dayang, kaki pengunjung akan dimanjakan dengan pasir putih yang lembut seperti di pantai. Kita bisa berenang sembari menikmati pemandangan bukit Dayang yang hijau menyegarkan mata.

pasir putih yang lembut

Pantai Dayang buka mulai pukul 08.00-17.30 WIB. Harga tiket masuk Pantai Dayang Rp 35.000/pax. Untuk Sewa pelampung kecil Rp 20.000 dan besar Rp 25.000.

Alamat Dayang Resort Singkawang Jalan Raya Pasir Panjang Km 15 RT 10 RW 64, Singkawang Selatan, Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

ckrek dulu sama suami dan calon buah hati

Jadi udah bisa dibayangkan dari sekarang, bagaimana asyiknya berenang dan bermain air di Pantai Dayang Resort Singkawang? Cuss langsung aja ke sana.

Pasti ke Singkawang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner