menginap sekaligus berwisata di dayang resort singkawang
Pasti ke Singkawang

Keseruan Tak Terlupakan Menginap Sambil Berwisata di Dayang Resort Singkawang

Liburan Imlek dan Cap Go Meh sudah di depan mata. Pastinya Singkawang bakal menjadi destinasi wisata budaya paling meriah di Indonesia. Supaya liburan teman-teman di Singkawang semakin seru dan nyaman, tentunya harus memilih penginapan yang memiliki suasana yang tenang, udara yang sejuk, dan pemandangan indah. Nah, #inimultikasih rekomendasi resort dan hotel di Singkawang yang menyajikan pengalaman menginap sekaligus berwisata. Cerita keseruan tak terlupakan menginap sambil berwisata di Dayang Resort Singkawang.

Alamat Dayang Resort Singkawang

Alamat Dayang Resort berada di Jalan Raya Pasir Panjang Km. 15, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat. Dengan gaya tradisional dan modern yang berpadu menjadi satu, menjadikan Dayang Resort Singkawang terasa mewah tapi tetap bernuansa budaya Indonesia yang kental. Tidak perlu khawatir kepanasan, karena pepohonan hijau serta taman-taman di sekitar meneduhkan suasana yang terik di siang hari.

Dayang Resort Singkawang Kota Singkawang Kalimantan Barat memiliki 105 kamar. Kamu bisa memesan mulai dari kamar superior, deluxe, deluxe suite, villa executive, villa family 2 room, villa family 3 room, dan president suite.

Fasilitas dan Layanan Dayang Resort

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, akses internet wifi, kulkas, pengering rambut, kamar mandi dengan shower panas dan dingin, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan televisi. Berasa di rumah pokoknya.

Tidak hanya itu saja, terdapat juga fasilitas dan layanan seperti restoran, meeting room, cafe/lounge karaoke, cafe santai di danau, kolam arus, kolam renang dan kolam air mancur, taman bermain anak, danau pemancingan dan jogging track. Lengkap ya, begitulah pemilik Dayang Resort Singkawang ingin memanjakan tamu-tamunya.

Pengalaman Menginap di Dayang Resort

Ketika suntuk melanda atau kehabisan ide mau nulis apa lagi biasanya aku staycation di Dayang Resort Singkawang. Buat teman-teman inimulti.com yang mencari kesegaran udara alam pegunungan di Kota Singkawang inilah tempat yang pas.

#staycation di Dayang Resort

Aku memilih kamar deluxe suite dengan nama Lily. Ya, jadi setiap kamar di resort ini punya nama-nama sendiri. Untuk harga penginapan Dayang Resort Singkawang teman-teman bisa langsung kontak Adam di 0823-5151-6171.

fasilitas lengkap di dayang resort singkawang

Di sisi dekat jendela terdapat sebuah sofa empuk untuk menonton televisi, terasa homey banget.

Pilihan makanan dan minuman

Untuk stress-detox, resort dan hotel Dayang juga memiliki kawasan kebun buah-buahan dan sayur-sayuran di bagian belakang. Di lokasi inilah aku biasanya menghabiskan waktu me-refresh diri. Begitu juga kolam renang, kolam arus, restoran, taman, tempat jogging. Semua fasilitas ini tersedia dengan bonus pemandangan indah yang cocok untuk menambah feed media sosial.

Rumah pohon di Dayang Resort

Keseruan Tak Terlupakan Menginap Sambil Berwisata di Dayang Resort Singkawang

Kesan pertama yang menggoda di Dayang Resort adalah welcome drink nya minuman dari Rosella. Minuman Rosella ini terbuat dari tanaman Rosella dari kebun sendiri yang dipetik sendiri dan diolah sendiri di Dayang Resort. So special ya. Dihidangkan dalam kondisi dingin lebih enak karena biasanya waktu check in sekitar tengah hari, biasanya saat sedang panas panasnya. Akan sangat menyegarkan.

minuman khas dayang resort

Rosella Ice minuman khas Dayang Resort

makanan khas enak di dayang resort singkawang

Shabu-shabu khas Dayang Resort

Tempura sayur favoritku

Selamat liburan di Singkawang
Salam muter-muter

#bloggersingkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner