amanda brownies singkawang
Kuliner

Amanda Brownies Oleh Oleh Singkawang Launching Brownies Cheese Cream

Siapa yang tak kenal dengan Amanda Brownies, produsen makanan brownies dan pastry yang terkenal dengan produk brownies kukusnya. Perusahaan berskala nasional yang telah memiliki 117 outlet di seluruh Indonesia ini berawal dari bisnis rumahan. Khususnya di Kalimantan Barat ada dua outlet besar yaitu di Pontianak dan Singkawang. Amanda Brownies yang dikenal sebagai oleh-oleh nusantara ini terus meningkatkan inovasi produk-produknya yang berkualitas. Demi memenuhi minat dan antusias pelanggan setianya terhadap produk Amanda di wilayah Kalimantan Barat. Terbaru Amanda Brownies oleh oleh Singkawang launching Brownies Cheese Cream. Produk best seller dari Amanda ini akan melengkapi dan menambah variasi oleh oleh Singkawang. Seperti yang kita ketahui Singkawang dikenal sebagai kota wisata. Wisatawan yang berkunjung ke Singkawang biasanya ingin membeli oleh oleh Singkawang untuk dibawa pulang. Brownies Cheese Cream secara resmi akan launching pada Sabtu, 10 Juli 2021 secara serentak di seluruh outlet Amanda di Provinsi Kalimantan Barat. Aku sedang beruntung berkesempatan mencoba mencicipi lezatnya produk premium Brownies Cheese Cream. Seperti apa rasanya? lanjut baca ya.

Sejarah Berdiri Outlet di Area Kalimantan Barat

Sebelum review produk terbarunya aku mau cerita sedikit tentang bagaimana sejarah berdiri 2 outlet Amanda di Kalimantan Barat. Teman-teman pasti pengen tahu kan kok bisa ada Amanda Brownies di Pontianak dan Singkawang. Aku juga hadir di acara opening kedua outlet tersebut.

Outlet Amanda Brownies oleh oleh Pontianak yang merupakan outlet ke-106 diresmikan langsung oleh istri Wali Kota Pontianak, Ibu Yanieta Arbiastuti. Tepatnya pada hari Sabtu, 22 Desember 2018 lalu. Tak hanya mendirikan outlet untuk menjual produk oleh oleh Pontianak, Amanda Brownies di Pontianak juga mendirikan pabrik untuk produksi. Tenaga kerja di pabrik Amanda Brownies Pontianak 100 persen adalah masyarakat lokal Pontianak. Mereka juga sudah mengikuti training langsung di Bandung untuk menciptakan standar produk yang sama se-Indonesia.

Baca di sini : Amanda Brownies Pontianak

oleh oleh pontianak amanda brownies

Foto bersama sang Founder Amanda Brownies, Ibu Hj. Sukur Sumi Wiludjeng

Selanjutnya sejarah berdirinya outlet Amanda Brownies oleh oleh Singkawang di Kota Singkawang. Kalau dulu ingin makan brownies Amanda aku biasanya pesan dengan teman atau saudara yang di Pontianak. Tapi, setahun setelah diresmikannya outlet Amanda di Pontianak kini hadir lebih dekat di Singkawang. Tentu ini menambah daftar oleh oleh Singkawang. Grand Opening Amanda di Singkawang pada hari Sabtu, 21 Desember 2019.

Baca di sini : Amanda Brownies Singkawang

amanda brownnies oleh oleh singkawang

Lokasi Outlet Amanda Brownies di Kalimantan Barat

Lokasi Outlet dan maps Amanda Brownies di Kalimantan Barat sebagai berikut :
1. Outlet Amanda Pontianak, Jl. Sultan Abdurrahman No. 114B

2. Outlet Amanda Singkawang, Jl. Pemuda No. 52 Condong – Singkawang Tengah

Amanda Brownies Oleh Oleh Singkawang

Berpengalaman lebih dari 20 tahun Amanda menyajikan seluruh produknya terjamin dengan kualitas terbaik sampai ke tangan pelanggan. Kini hadir produk terbaru Brownies Cheese Cream dengan topping keju tebal diatas brownies kukus original khas Amanda.

oleh oleh singkawang

siapa yang tak tergoda dengan topping keju tebal diatas brownies kukus original khas Amanda

Sebagai pecinta keju aku puas banget menikmati tiap gigitan Brownies Cheese Cream. Kelezatan topping keju yang melimpah berpadu dengan brownies kukus original dan potongan keju utuh menambah tekstur di tiap suapan.

Gak cukup satu, aku beli dua Brownies Cheese Cream untuk berbagi dengan keluarga di rumah. Lahapnya krucil-krucil menyantap produk brownies Amanda terbaru ini membuatnya tak bersisa hanya sekali duduk.

New Product Amanda Brownies Cheese Cream

Brownies Cheese Cream pada lapisan brownies kukus original memiliki rasa manis, gurih dan sedikit pahit. Sedangkan pada lapisan kejunya mempunyai rasa manis dan gurih. Untuk lapisan topping lemon rasanya manis juga asam dengan aroma lemon yang kuat.

Terdapat tiga lapisan pada Brownies Cheese Cream :
– lapisan paling atas berwarna kuning dengan aroma lemon
– lapisan tengah warnanya kuning pucat karena unsur dari bahan kejunya
– lapisan bawah berwarna cokelat tua ciri khas dari brownies kukus original

oleh oleh singkawang

komposisi produk Brownies Cheese Cream

Harga Brownies Cheese Cream ini bisa dibeli dengan harga Rp. 71.000 . Teman-teman bisa dapat diskon Rp 10.000 di hari launchingnya tanggal 10-12 Juli 2021. Ohya, setelah membeli brownies kukus varian Cheese Cream teman-teman bisa menyimpannya selama 4 hari setelah tanggal produksi ya.

oleh oleh singkawang

Promo launching Amanda Brownies Cheese Cream

Daftar Harga Amanda Brownies Oleh Oleh Singkawang

Daftar Harga Amanda Brownies Singkawang
VarianHarga
Brownies OriginalRp 42.000
Brownies Cheese CreamRp 71.000
Brownies Sarikaya PandanRp 47.000
Brownies Pink MarbleRp 50.000
Brownies Choco MarbleRp 50.000
Brownies BlueberryRp 50.000
Brownies Tiramisu MarbleRp 50.000
Bolu Ketan KejuRp 40.000
Bolu StrawberryRp 34.000
Bolu Cokelat NanasRp 34.000
Bolu Cokelat VanillaRp 34.000

kuliner singkawang

Kesimpulan

Sebagai brand produk makanan dengan standar dan kualitas terbaik di Indonesia, Amanda merupakan pilihan masyarakat Indonesia untuk dijadikan oleh-oleh. Khususnya masyarakat Singkawang untuk jadi oleh oleh Singkawang. Amanda ingin menyampaikan bahwa produknya dapat menjadi buah tangan dari siapapun dan bagi siapapun termasuk orang tua, saudara, dan kerabat terkasih masyarakat Kalimantan Barat.

#pastikesingkawang
#oleholehsingkawang

This Post Has 2 Comments

  1. Dwi Wahyudi Reply

    Wah ada varian baru nih, looks delizious. Jadi penasaran pengen coba, mumpung diskon lagi. Cuzzz…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner