Info Menarik

Awali Pagimu Dengan Bersyukur Kepada Tuhan di Good Morning Jesus

Pagi hari, setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing. Ada yang memulai hari dengan tergesa-gesa, dan ada pula yang memulai hari dengan penuh persiapan seperti doa pagi hingga berolahraga. Bagaimanapun kondisimu di pagi hari saat ini, besok, dan lusa, kita selalu diajarkan untuk berdoa kepada Jesus.

Hari-hari yang penuh dengan kesibukan, terkadang membuat kita lupa akan bersyukur saat dihinggapi kekhawatiran. Oleh karena itu, marilah kita memperlambat sebentar. Alangkah baiknya jika kita memulai pagi dengan membuka Alkitab yang kita punya, lalu mencari tempat yang tenang untuk memiliki pengabdian pagi. Kamu bisa melakukannya secara bersama-sama dengan keluarga ataupun sendirian. Yang terpenting waktu berdoa, tidak boleh gagal untuk kamu lakukan di pagi hari, sebagai langkah awal kita menatap hari penuh semangat dan rasa syukur.

Biasakan Memulai Hari Dengan Menyembah Tuhan

Hal penting mengenai doa dan renungan pagi hari adalah aktivitas kita yang diawali dengan kebaikan, yaitu berdoa. Dengan menyisihkan waktu bersama Tuhan, terutama di pagi hari, memungkinkan kita untuk menjalin hubungan erat bersama Tuhan.

Selama menjalani doa pagi, kita akan memiliki kesempatan untuk meninggikan dan menegaskan Tuhan. Daud menyampaikan dalam Mazmurnya, menetapkan waktu berdoa di pagi hari untuk memberikan perhatiannya dan menunggu jawaban Allah (Mazmur 5:3). Dari Yesus kita juga belajar, pada awal perjalanannya, saat DIA mengambil waktu sejenak untuk berdoa di tempat yang sunyi (Markus 1:35).

Dengan menyisihkan waktu dengan berdoa ada manfaat yang bisa kita terima salah satunya memberi inspirasi, kekuatan, menerima arahan yang jelas dari Tuhan, dan merasa termotivasi. Dari rutinitas berdoa, kita bisa mengucapkan terima kasih atas kesempatan baru dan perbaikan diri yang terus kita lakukan setiap pagi, hingga layak untuk berhadapan dengan Allah.

Oleh karena itu, berdoa di pagi hari sangat penting untuk menjadi kebiasaan kita dalam mengawali aktivitas padat setiap harinya.

Kebiasaan Baru Dengan Berdoa Bersama Setiap Pagi di Live Streaming GoPlay!

Sekarang telah hadir live streaming GoPlay, untuk mengajak kamu ikutan berdoa bersama dalam tajuk “Good Morning Jesus”. Live streaming ini menjadi langkah baru untuk kita mengawali pagi dengan kebiasaan baik, yaitu berdoa. Walaupun cara berdoa bisa kita lakukan secara mandiri atau individu. Tapi, alangkah baiknya jika berdoa kita lakukan secara bersama-sama.

Berdoa bersama, baik bersama orang tua, anak, pasangan, dan teman-teman mampu memberikan warna baru dalam kehidupan rohani kita. Selain dapat mempererat hubungan kita bersama dengan Allah. Berdoa bersama secara intensional bersama orang lain dapat mempererat hubungan kita dengan sesama. ‘Kalau ada seseorang di antara kamu yang menderita, baiklah ia berdoa! Kalau ada seorang itu bergembira baiklah ia menyanyi’ (Yakobus 5:13)

Untuk bisa berdoa bersama secara rutin tanpa harus bersusah-susah di pagi hari, kamu bisa menggunakan live streaming GoPlay, berdoa bersama di pagi hari untuk merekatkan hubungan kita dengan Tuhan sekaligus teman sejawat.

Setiap pukul 06:00 WIB pagi, kamu sudah bisa bersiap-siap untuk bergabung doa bersama di aplikasi GoPlay, yang sebelumnya sudah kamu download di HP. Ataupun kamu juga bisa mengaksesnya secara langsung melalui website resmi GoPlay, dengan menggunakan laptop. Berdoa bersama di live streaming Goplay akan ditemani oleh Andrianto dengan motivasi pengabdian mencari serta menyembah DIA bersama-sama.

Yuk, ubah kebiasaan pagimu dengan hal yang bermanfaat, dengan ikutan live streaming GoPlay “Good Morning Yesus” setiap pagi pukul enam tepat! See you!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner