Lomba

Indosat Ooredoo Mengadakan Kompetisi IWIC ke-11

Sebagai seorang yang suka menulis aku juga harus rajin membaca. Selain menambah pengetahuan, dengan membaca akan menambah kemampuanku dalam mengolah kata untuk setiap tulisanku. Di era digital seperti sekarang ini e-book menjadi pilihan pengganti buku pengetahuan. Alasannya sederhana, karena mudah dibawa kemana saja dan dibaca kapan saja karena berbentuk data digital. Namun, disisi lain justru kemudahan itu yang membuat banyak orang malas membaca e-book tersebut. Tidak selamanya malas itu tidak ada solusinya. Kini aku punya ide solusi untuk kamu yang malas membaca e-book yaitu Aplikasi BaBook. Apa itu Aplikasi Babook? di sini aku jelaskan.

Hai Aku Adalah Aplikasi BaBook

Aplikasi BaBook ini spesial untuk kamu yang tidak punya waktu membaca e-book yang sudah bertumpuk dismartphone kamu atau bagi kamu yang malas membaca. Cara kerjanya gampang banget ketika kamu membuka Aplikasi BaBook, kamu tinggal unggah e-book yang ingin kamu baca kemudian kamu tinggal mendengarkan aplikasi ini membacakan e-book untuk kamu. Untuk pilihan suara juga bervariasi kamu bisa memilih mendengarkan suara wanita, pria, remaja bahkan suara anak kecil sekalipun.

lomba iwic ke 11 indosat

(credit photo : www.freepik.com)

Nah, itu tadi ide dari aku untuk solusi buat kamu dan aku yang terkadang tidak punya waktu membaca. Cukup dengan mendengarkan suara dari Aplikasi Babook ini kita bisa sambil melakukan pekerjaan lainnya.

Jika kamu punya ide lain yang tujuannya untuk memudahkan manusia dalam melakukan sesuatu di era digital sekarang ini kamu bisa submit ide kamu di Kompetisi IWIC ke-11 dari Indosat ini link pendaftarannya https://iwic.indosatooredoo.com/reg1.php

Daftar Sekarang

Ada beberapa kategori yang bisa kamu pilih yaitu Kids & Teens, Beginner, Professional, Women & Girls untuk ide dan aplikasi di bidang Entertainment, Utility, Media (social media, chatting, e-book) dan Special Needs. Kamu dapat membuat ide dan aplikasi untuk sistem operasi Android, iOS, dan Windows Mobile. Kamu termasuk
Untuk informasi lengkap kamu bisa baca di website Indosat Ooredo di https://iwic.indosatooredoo.com/

Bagaimana kamu siap  berbagi ide dan menjadi pemenang dalam kompetisi IWIC ke 11 (Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest) ? Ayo submit ide kamu sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner