lorong wisata kenangan singkawang
Singkawang

Lorong Wisata Kenangan Colorful Mural Singkawang Tempo Dulu

Hai, ada yang baru nih di wisata Singkawang. Yap, sebagai kota pariwisata di Kalimantan Barat Kota Singkawang selalu berbenah. Kali ini telah hadir destinasi wisata baru yang digandrungi masyarakat Singkawang. Destinasi tersebut bernama Lorong Wisata Kenangan atau Singkawang Back To The Past. Tujuan wisata yang baru ini berada di sebuah lorong atau gang yang menghubungkan Jalan Sejahtera dengan Jalan P. Diponegoro. Lukisan yang mendominasi di gang ini adalah wajah Singkawang tempo dulu. Ada Bioskop Metropole, Mess Daerah, Rumah Keluarga Tjhia, jajanan kuliner Singkawang dan lukisan bunga-bunga lainnya. Seperti apa Lorong Wisata Kenangan colorful murah Singkawang tempo dulu? Ini aku tunjukkan ke teman-teman ya.

Lokasi Lorong Wisata Kenangan

Destinasi wisata Lorong Wisata Kenangan terletak di di Jalan Sejahtera yang terhubung dengan Jalan P. Diponegoro. Pengunjung bisa melintasi jalan ini dengan sepeda motor ataupun berjalan kaki untuk melihat-lihat lukisan yang ada. Tempat ini cocok untuk bersantai bersama keluarga dan hangout bareng teman-teman.

Colorful Mural Singkawang Tempo Dulu

Hal yang menarik ditampilkan di wisata spot foto ini adalah lukisan Singkawang masa dahulu yang bangunannya masih ada hingga sekarang. Teman-teman bisa baca artikel sebelumnya tentang 10 Bangunan Instagramable di Singkawang

mess daerah singkawang tempo dulu

Lukisan Mural Mess Daerah Singkawang

Jadi spot foto yang instagramable

Lukisan gerobak jajanan kue di Pasar Hongkong Singkawang

lorong wisata kenangan colorful mural

Di malam hari Singkawang Back To The Past semakin gemerlap dengan lampu-lampu aneka warna. Hmm.. aku belum sempat ke tempat ini di waktu malam. Pastinya lebih kece, nanti aku update ya.

Selain itu, ada Taman Burung yang juga dipercantik dengan lampu-lampu hias penuh warna. Artikelnya nyusul segera. Singkawang kini siap menyambut kamu untuk liburan dan juga menyambut tahun baru dengan gemilang.

#pastikesingkawang
#bloggersingkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner