Traveloka Xperience
Info Menarik

Nikmati Serunya Wahana Jungleland Bersama Keluarga

Jungleland merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Bogor. Tepatnya berada di Sentul. Destinasi wisata yang satu ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, baik itu dewasa maupun anak-anak. Oleh karena itu jika Anda ingin berlibur dan membawa serta anggota keluarga, Jungleland adalah wisata yang tepat. Wahana Jungleland cukup ramah terhadap anak-anak, apalagi dewasa. Berikut adalah wahana yang perlu Anda coba:

  1. Daytona

 

Wahana yang pertama kali cocok untuk anak-anak adalah Daytona. Meskipun demikian, wahana ini juga bisa dinikmati oleh remaja maupun dewasa. Anda akan dibawa untuk beraksi seperti pembalap mobil Formula 1 dengan lintasan sepanjang 700 meter. Nikmati sensasi beradu kecepatan layaknya pembalap profesional bersama keluarga besar Anda.

Ada tiga gerbong yang mampu menampung penumpang anak-anak dan dewasa sebanyak 2 orang. Selebihnya wahana ini juga turut menyediakan sebanyak 2 stasiun yang menerapkan konsep berbeda pada masing-masing stasiunnya yakni Tropicalia dan Mysteria.

  1. Flight Academy

 

Nah, kalau wisata yang satu ini cocok sekali untuk anak-anak. Sesuai dengan namanya, wahana ini khusus untuk mengedukasi anak-anak, remaja dan juga dewasa terkait profesi pilot dan informasi seputar pernerbangan. Anda bisa membawa keluarga ke sini sembari memperkenalkan kepada anak tentang penerbangan. Anak juga akan merasa tertarik karena di sini ada tiga pilihan wahana, yakni basic flight course and study, flight simulator academy dan extreme games. 

Pada wahana basic flight course, Anda akan diberikan informasi terkait penerbangan. Anda bisa mendapatkan tips mengenai apa saja yang harus dilakukan ketika melakukan penerbangan pertama kali serta banyak lagi informasi yang berguna seputar penerbangan. Wahana flight simulator academy merupakan wahana yang memperkenalkan Anda dengan ruang kokpit pesawat dan tempat dimana pilot dan copilot bekerja. Anda akan diberitahukan mengenai tombol-tombol dalam kokpit serta fungsi dari tombol tersebut. Cukup menyenangkan, bukan? Terlebih lagi, Anda dan si buah hati dapat menikmati permainan seru yang berkaitan dengan penerbangan.

  1. Mini Drop

 

Wahana yang satu ini bisa dinikmati oleh anak-anak, remaja dan dewasa. Pihak pengelola telah memberikan pengawasan terbaik untuk wahana ini, sehingga aman jika dimainkan oleh anak-anak sekalipun. Dengan ketinggian yang cukup lumayan, tempat ini juga cukup layak karena dirancang khusus sehingga aman dimainkan oleh siapapun.

Mini Drop sebenarnya merupakan wahana yang dikhususkan untuk anak karena anak bisa bebas bermain di sana. Anda tidak perlu khawatir lagi bila anak cerewet dan rewel. Langsung saja bawa anak Anda untuk menikmati keseruan wahana ini. Usia anak harus di atas 5 tahun, anak senang bermain sambil belajar dengan menumpangi Mini Drop. 

  1. Ferris Wheel

 

Sepintas melihat Ferris Wheel rasanya sudah tidak asing. Ya, wahana ini berbentuk bianglala dengan ukuran besar. Anda bisa menikmati pemandangan gunung serta indahnya hutan yang rimbun dari atas bianglala. Wahana ini cocok dinikmati saat cuaca cerah karena Anda akan melihat pemandangan dengan lebih jelas. Sensasi mendebarkan mungkin bisa Anda rasakan karena ukuran bianglala yang sangat besar. Apalagi saat Ferris Wheel bergerak naik dan turun dengan kecepatan standar.

  1. Midway Games

 

Mungkin ini merupakan wahana yang paling menarik bagi anak-anak. Benar saja, ada berbagai macam hadiah yang dijejerkan di sini layaknya permainan berbayar di mall. Wahana ini memang dirancang untuk anak-anak dengan suasananya yang mirip pasar malam, anak-anak akan dibawa keliling mengitari jalur rel dan ditemani kereta warna warni.

Ada pula iringan suara musik agar lebih menambah kesan ceria untuk anak-anak. Midway Games banyak menyediakan game lainnya, dimana anak yang menang akan mendapatkan hadiah. Kebanyakan dari hadiah tersebut berupa boneka.

  1. Mini Swinger

 

Anak-anak mana yang tidak tertarik dengan ayunan? Jangankan anak-anak, remaja dan dewasa juga masih tertarik bermain ayunan. Nah, Mini Swinger ini merupakan permainan berupa ayunan dengan ukuran mini, alias dikhususkan untuk anak-anak. Anda tidak perlu khawatir karena seluruh wahana jungleland sudah dijamin keamanannya. Jadi, Anda dapat menikmati liburan bersama keluarga dengan nyaman dan seru.

Jadi, kapan kita liburan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner