senyumku aplikasi catatan keuangan
Info Menarik

Senyumku Aplikasi Tabungan Online Mempermudah Mengatur Keuangan

Mengatur keuangan pribadi masih menjadi tantangan tersendiri bagi kaum muda. Saya sendiri masih belum cakap dalam mengatur keuangan. Apa kamu juga merasakan hal yang sama?. Bagaimana tidak, godaan datang dari berbagai penjuru. Makanan enak, barang-barang online menjadi salah dua godaan visual untuk hidup boros. Keinginan untuk berhemat pun hanya tinggal kenangan. Menyesal setelah belanja tiada guna. Tiba-tiba saja lihat saldo rekening udah berduka hehe.. Saya tidak mau dong terus tenggelam dalam situasi “kelam” ini. Saya ingin sejahtera dan cakap dalam mengatur keuangan. Akhirnya saya menemukan Senyumku, aplikasi tabungan online mempermudah mengatur keuangan pribadi. Apa itu Senyumku? Yuk sini baca sampai habis ya.

Kesalahan Dalam Mengatur Keuangan

Saya menyadari kesalahan saya dalam mengatur keuangan yakni kurang konsisten. Sebenarnya saya sudah banyak mendapatkan petunjuk dan petuah dari berbagai sumber bagaimana mengatur keuangan dengan baik. Tapi, ya itu terkadang lepas kendali hingga menyesali sikap sendiri. Kali ini saya mau list kesalahan saya dalam mengatur keuangan sebagai catatan introspeksi diri :

1. Tidak konsisten mencatat penghasilan dan pengeluaran setiap bulan
Membuat catatan penghasilan dan pengeluaran setiap bulan itu penting loh teman-teman. Kalau lupa mencatat bisa-bisa keinginan lebih besar dari penghasilan. Hasilnya keuangan berantakan dan jadi boros. Sebaiknya, catat keperluan penting yang disesuaikan dengan pendapatan.

2. Tidak memisahkan uang untuk ditabung
Menunda menabung menjadi kesalahan kedua saya dalam mengatur keuangan. “Nanti dulu deh nabung”, “Besok aja deh”, cukup sudah saya tidak akan melakukannya lagi. Jadi konsep yang benar adalah pisahkan dulu uang untuk ditabung baru sisanya untuk kebutuhan lain-lain.

Senyumku, aplikasi catatan keuangan

Seperti cerita saya di awal tadi saya menemukan Senyumku, aplikasi tabungan online mempermudah mengatur keuangan pribadi. Mari kenalan dengan Senyumku. Seperti nama aplikasinya Senyumku pembawa kebahagiaan karena fitur-fiturnya bisa buat tersenyum hehe..

Apa itu Senyumku?

Senyumku adalah aplikasi perbankan revolusioner untuk membantu kamu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua dilakukan dari satu tempat, semua dari smartphone. Senyumku beroperasi pada tahun 2019 merupakan produk PT Bank Amar Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Info selengkapnya teman-teman bisa akses di Senyumku.com

senyumku aplikasi tabungan online

website Senyumku www.senyumku.com

Keuntungan Menggunakan Senyumku :

– Laporan keuangan dari semua akun disajikan secara terperinci dan mudah dibaca
– Bisa mencatat keuangan untuk Cash, Bank Account dan E-Wallet sesuai kebutuhanmu
– Nabung penuh untung dengan bunga 5.5% per tahun dengan menabung di fitur celengan, fleksibel dapat ditarik kapan saja
– Bebas transfer secara online antar bank sepuasnya, tanpa biaya admin
– Buka rekening digital banking secara online hanya dalam hitungan menit

cerita penuh senyum mereka menggunakan Senyumku

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian dalam keterangan resminya mengatakan “Yang membedakan Senyumku dengan bank digital lainnya adalah dukungan AI yang menggunakan kecerdasan dalam pengelolaan informasi sehingga dapat mendorong nasabah untuk meningkatkan tabungannya”.

Senyumku diciptakan untuk memberikan pengalaman menabung yang mudah dan aman tentunya. Informasi yang diberikan pun dipersonalisasi sehingga bertindak sebagai pengingat atau penasihat keuangan pribadi bagi setiap nasabah. Sebagai aplikasi manajemen keuangan, Senyumku memiliki fitur mencatat dan mengelola informasi keuangan nasabah, dalam bentuk uang tunai, uang elektronik, maupun saldo dalam rekening bank. Menariknya lagi, nasabah bisa memasukkan informasi pemasukan dan pengeluaran secara manual, lengkap dengan informasi keterangan kategori dan transaksi.

Cara Buka rekening Senyumku

1. Download aplikasi Senyumku
2. Buka aplikasi Senyumku, klik “Daftar”
3. Isi data lengkap sesuai yang diminta
4. Unggah foto KTP dan foto selfie
5. Silakan tunggu proses verifikasi dari tim Senyumku

Mudah banget kan cara buat rekening di Senyumku. Tunggu apalagi, kalau kamu ingin mantap mengatur keuangan pribadi download aplikasi Senyumku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Banner