Review SEVA tempat jual beli mobil bekas online
Info Menarik

SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya dan Amanah

Banyak orang bilang sekarang zaman serba online. Sekolah online, ojek online, beli apapun bisa dimanapun. Tak hanya mencari informasi, segala hal bisa dilakukan dengan berselancar di internet. Kini internet sudah menjadi kebutuhan pokok. Terutama pada masa pandemi seperti saat ini. Mau beli makanan, barang elektronik, handphone, kamera, hingga jual beli mobil bekas online. Kok bisa sih jual beli mobil bekas secara online?. Selain karena memberikan kemudahan, hal ini dipengaruhi oleh kepercayaan dan keamanan masyarakat atau konsumen terhadap minat beli di situs online tersebut. Nah, teman-teman yang mau jual beli mobil bekas di SEVA tempat mobil online tak perlu khawatir lagi. Kali ini aku mau review SEVA Tempat Mobil Online Terpercaya dan Amanah.

Tentang Jual Beli Mobil Bekas Online

Perkembangan teknologi ke arah serba digital semakin pesat. Kalau dulu masyarakat melakukan jual beli mobil bekas langsung ke perorangan atau ke dealer. Di era digital saat ini masyarakat lebih dimudahkan dengan adanya tempat jual beli mobil bekas secara online. Secara umum kini manusia memiliki gaya hidup baru yang tidak bisa dilepaskan dari perangkat elektronik. Manusia menggunakan teknologi hanya dari smartphone yang dapat mempermudah melakukan tugas dan pekerjaan. Salah satunya melakukan jual beli mobil bekas online.

Apa saja alasan orang mau jual beli mobil bekas online?

Alasan Mengapa Melakukan Jual Beli Mobil Bekas Online

Jangankan beli mobil ya, beli handphone saja kita harus cek dan ricek keaslian barang dan keamanannya. Alih-alih dapat handphone baru eh malah zonk karena tertipu. Jika ingin membeli mobil bekas online ada banyak hal yang harus diperhatikan. Dengan jual beli mobil bekas online, masyarakat pasti bertanya-tanya tentang bagaimana sistem keamanan, kontrol terhadap informasi data pribadi, integritas, kualitas mobil bekas, metode pembayaran, dan juga kemampuan situs dalam mengelola jual beli mobil bekas online.

Ada dua faktor yang mempengaruhi orang melakukan jual beli mobil bekas online :

Faktor-faktor yang mempengaruhi jual beli mobil bekas online :

  • Faktor kepercayaan
    Faktor ini dipengaruhi oleh kejadian penipuan yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja oleh online shopping seperti produk tidak dikirim, kualitas produk tidak baik, produk tidak sesuai dengan gambar, dan lain sebagainya.
  • Faktor keamanan
    Faktor ini mengharuskan konsumen sebelum melakukan transaksi harus membuat akun terlebih dahulu. Misalnya, di seva id. Dalam membuat akun pengguna harus mencantumkan data pribadi berupa nama lengkap, nomor hp, email dan lain sebagainya.
  • Sebenarnya masih banyak faktor lain, tapi menurutku dua faktor ini yang terpenting dalam melakukan jual beli mobil bekas online.

    Cara Menemukan Tempat Mobil Bekas Online

    Sistem jual beli online kini menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat. Dikarenakan media online memiliki karakteristik yang dapat diakses siapa saja dan kapan saja, tentu akan berpeluang menggaet pembeli lebih banyak jika dibandingkan menjual secara offline. Nah, salah satu website jual beli mobil bekas online yang terpercaya dan amanah adalah seva.id . SEVA tempat mobil online memahami kebutuhan kita dengan pilihan unit mobil yang terlengkap, harga yang terbaik dan termurah, serta kualitas layanan yang terpercaya.

    Setelah mendapatkan tempat jual beli mobil bekas online, selanjutnya adalah kemudahan mengakses situs tersebut. Kecepatan tampilan antar muka saat pertama kali mengakses, fitur-fitur yang tersaji sederhana dan amat mudah dimengerti, serta kemudahan untuk bisa ikut menjual mobil di situs tersebut amat layak untuk diperhitungkan.

    Tidak harus punya laptop ataupun komputer, kamu bisa mengakses seva.id dengan ponsel atau tablet yang sudah memiliki browser, dan jangan lupa jaringan internet untuk mengakses website jual beli mobil ini.

    SEVA Tempat Mobil Online

    Ketika kamu sudah siap dengan segalanya mulai dari tabungan, informasi tentang merek dan jenis mobil bekas yang diinginkan selanjutnya adalah tempat dimana membeli mobil tersebut. SEVA tempat mobil bekas online adalah pilihan yang tepat. SEVA Tempat Mobil Online adalah tempat jual beli mobil bekas dan mobil baru secara online yang terpercaya dan amanah. Dengan sistem keamanan yang terpercaya dan amanah SEVA tempat mobil online juga memberikan layanan inspeksi mobil bekas gratis dari SEVA.

    Apa itu layanan inspeksi?

    Layanan inspeksi gratis SEVA ini memungkinkan konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call. Dengan layanan ini konsumen bisa melihat proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.

    Apa saja layanan yang ada di SEVA?. Berikut penjelasannya :

    Mengenal SEVA

    Seva.id merupakan produk marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti. Seva.id menghadirkan beragam layanan yang bisa kita dapatkan melalui satu website dari genggaman tangan.

    Jadi buat teman-teman yang ingin jual beli mobil bekas tidak perlu ragu lagi ke SEVA aja. Lihat saja produk dan layananya yang super lengkap.

    Seva.id situs untuk jual beli mobil bekas terpercaya dan amanah

    Tampilan Halaman Jual Mobil Bekas Seva.id

    Perhatikan tampilan halaman jual mobil bekas ini. Sangat mudah bukan.

    seva tempat mobil online

    Tersedia berbagai fitur yang memudahkan pengunjung untuk memilih mobil bekas online

    jual beli mobil bekas online

    Keterangan :
    1. Pilihan penawaran ada Pilihan Expert dan Online Expo
    Pilihan Expert adalah layanan yang menawarkan mobil-mobil bekas dengan kualitas berkelas, karena mobil bekas yang tersedia akan diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang sudah berpengalaman. Oleh karena itu, mobil bekas online yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, bukan mobil mutasi dari luar daerah, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan, dan lain sebagainya.

    2. Konsumen bisa memilih lokasi terdekat

    3. Ada fitur rentang harga agar memudahkan menyesuaikan dana yang ada

    4. Ada lebih dari 8000 pilihan mobil bekas

    5. Konsumen juga bisa memilih mobil bekas online berdasarkan urut

    6. Ada keterangan di gambar seperti harga, merek, model, plat ganjil atau genap, tahun, lokasi, kilometer mobil.

    Konsumen juga bisa mencari mobil bekas yang diinginkan berdasarkan harga, merek, model, jenis kendaraan, transmisi, tahun, kilometer, bahan bakar, kapasitas mesin, dan warna.

    Apa saja Mobil yang Ada di SEVA id

    Berbagai macam merek dan jenis mobil yang ada di SEVA seperti Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot, dan lain-lain.

    Tempat Mobil Bekas Online SEVA

    Beberapa lokasi mobil bekas online ini ada di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Bogor, Bekasi, Cianjur, dan masih banyak kota lain di Indonesia.

    Seva.id Surabaya

    Untuk kamu yang tinggal di Surabaya kamu bisa banget buat jual beli mobil bekas online di SEVA. Caranya ketik seva.id di browser, pilih mobil yang diinginkan lalu klik filter lokasi kemudian pilih kota Surabaya.

    Seva.id Balikpapan

    Begitu juga untuk konsumen yang tinggal di Balikpapan. Kamu bisa memilih mobil bekas online di SEVA di wilayahmu. Ya, untuk kamu yang tinggal di Balikpapan Kalimantan Timur kamu juga bisa beli mobil baru atau bekas dengan memilih filter lokasi di fitur seva.id .

    Seva.id Tangerang

    Bagi kamu yang tinggal di Tangerang tunggu apalagi langsung saja pilih mobil bekas impianmu.

    Hal Menarik di SEVA Tempat Mobil Bekas Online

    Ada beberapa hal menarik di SEVA :

    Promo SEVA tempat mobil bekas online

    Ada promo spesial loh untuk pembelian mobil baru atau mobil bekas di Seva.id akan mendapatkan benefit kado Seva.id yaitu :

    Voucher Discount 50% untuk Paket Komplit Home Service (Carwash+Semir Ban+Vacuum+Fogging) dari CariParkir
    Voucher Discount up to 30% untuk Paket Carwash Home Service (Free Vacuum+Free Semir Ban) dari CariParkir
    Voucher Potongan Harga sebesar Rp 75.000,- dari Mapemall
    Voucher Gratis Windshield Water Spot Cleaning dari VPRO Auto Care Center
    Voucher Diskon 40% Glass Fusion Windshield Treatment dari Glass Fusion
    Voucher Potongan Spesial hingga 40% Khusus VPROTEC Guard 9H dari VPRO Auto Care Center
    Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Karpet Mobil Tipe Comfort atau Deluxe dari Comfort Carpet
    Voucher Potongan Sebesar 30% Khusus Untuk Pembelian Kaca Film V-Kool
    Voucher Potongan 20% Complete Car Detailing dari Autoglaze
    Voucher Potongan 20% dari Backtakleen

    promo seva

    Apakah SEVA id Penipuan?

    Terkadang ada saja yang menilai bahwa SEVA id penipuan, ini terjadi karena faktor ketidaktahuan masyarakat akan SEVA. Untuk itulah aku tuliskan artikel ini. Supaya teman-teman yang mau jual beli mobil bekas online di SEVA tempat mobil online lah tempatnya.

    Cara SEVA id Login

    Sebelum login di Seva login, teman-teman harus mendaftar dulu. Tinggal klik aja “Register” seperti ini ya :

    lalu isi data lengkap kemudian klik Register Akun.

    Kesimpulan

    Setelah aku jelaskan detail review SEVA tempat mobil online ini semoga bisa membantu teman-teman yang ingin punya mobil baru atau ganti mobil. Mau jual beli mobil bekas online oke saja yang penting tempat tempat mobil bekas online nya terpercaya dan amanah. Tidak melakukan penipuan dan tidak merugikan pihak lain. Jadi, apakah teman-teman sudah menemukan pilihan expert mobil bekas online yang diinginkan?. Ingat jual beli mobil bekas online? ingat SEVA.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    Banner