vivobook pro f570
ASUS

Perpaduan Sempurna Asus VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop

Di era Revolusi Industri 4.0 saat ini kebutuhan konten kreatif semakin tinggi. Begitu juga untuk seorang Blogger, kini blog tidak hanya diisi dengan tulisan saja, tapi juga dipercantik dengan tampilan foto yang sudah diedit sedemikian rupa, infografis, video, video motion grafis dan berbagai macam konten kreatif lainnya. Untuk mendukung kebutuhan tersebut dibutuhkan laptop yang memiliki performa jagoan seperti ASUS VivoBook Pro F570 yang akan Multi ceritakan kali ini.

ASUS VivoBook Pro F570

ASUS VivoBook Pro F570
ENHANCE YOUR EXPERIENCE

Pucuk dicinta ulam pun tiba, ASUS Indonesia resmi luncurkan laptop VivoBook Pro F570, laptop tipis, ringan dengan performa yang tinggi. Menariknya, spesifikasi ASUS VivoBook Pro F570 menggabungkan prosesor AMD Ryzen mobile dengan grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1050. Perpaduan Sempurna Asus VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang dikombinasikan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050,” ujar Notebook Country Product Manager ASUS Indonesia, Jonas Chen, di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari 2019.

ASUS AMD NVIDIA dalam Satu Laptop

ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 Mobile atau Ryzen 7 Mobile yang memberikan kinerja hebat untuk mendukung produktivitas blogging dan pekerjaan sehari-hari, multi-tasking dalam membuat konten. Dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 VRAM 4 GB membuat laptop ini mempunyai performa yang mantap betul alias mantul hingga dapat mengolah grafis game, mengedit foto, maupun aplikasi multimedia dengan lancar jaya.

Keunggulan ASUS VivoBook Pro F570

AMD sangat antusias bermitra dengan ASUS dalam peluncuran ASUS Vivobook Pro F570 di Indonesia. Diperkuat AMD Ryzen Mobile, prosesor notebook ultra-thin tercepat di dunia, pengguna Vivobook Pro F570 bisa mendapatkan performa yang mereka butuhkan untuk aktivitas sehari-hari,” kata Peter Chambers, Sales Senior Director untuk Asia Pacific and Japan dari AMD.

Sekarang Multi mulai dari tampilan depan dulu deh, layarnya berukuran 15,6 inci mendukung resolusi Full HD rasio 16:9 dengan resolusi 1920×1080 pixel sangat leluasa ketika menonton film, mengedit foto atau video, maupun bermain game. Pada bagian covernya ASUS memberi sentuhan brushed finish yang didesain seperti laptop TUF Gaming. Keren ya.

desain asus vivobook pro f570 elegan

Logo ASUS warna hijau, dan brushed finish pada bagian cover

Ada fitur Anti-Glare pada laptop ASUS VivoBook Pro F570 yang berfungsi untuk melihat dengan jelas konten pada layar meskipun dalam kondisi terik matahari. Sebaliknya pada ruangan gelap ASUS menyediakan fitur backlit pada keyboard chicklet full size yang digunakan.

fitur anti glare VivoBook Pro F570

panel jenis anti-glare sehingga nyaman digunakan dalam kondisi pencahayaan apapun di sekeliling pengguna

ASUS sepertinya sangat mengerti dan memanjakan mata penggunanya. Terbukti dengan fitur teknologi ASUS Eye Care Technology yang mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen. Terima kasih ASUS 🙂

Sementara untuk keunggulan lengkap ASUS VivoBook Pro F570 , Multi akan ceritakan di bawah ini :

Keunggulan dari ASUS VivoBook Pro F570

1. Performa yang Mengagumkan untuk Produktivitas Blogging
Untuk urusan performa ASUS mempersenjatai VivoBook Pro F570 dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U generasi APU (Accelerated Processing Unit) Raven Ridge quadcore Zen yang memiliki kecepatan 2GHz dengan Turbo maksimal 3,6GHz. Memori RAM sebesar 8GB jenis DDR4-2400MHz turut mendukung laptop Asus VivoBook Pro F570. Jika masih dirasa kurang, pengguna bisa menambah RAM laptop terbaru dari Asus ini hingga maksimal 16GB. Sedangkan untuk Asus VivoBook Pro F570 ditanamkan prosesor AMD Ryzen 7 2700U generasi APU (Accelerated Processing Unit) Raven Ridge quadcore Zen yang berlari dengan kecepatan 2,2GHz dengan Turbo maksimal 3,8GHz.

Sementara dari sisi grafis, Asus VivoBook Pro F570 dipadukan dari Nvidia GeForce GTX 1050 yang mengandalkan 640 CUDA core yang kecepatannya 1354MHz dan Turbo hingga 1493MHz ditambahkan lagi dengan 40 TMUs dan 32 ROPs.

Pengguna tak perlu lagi membeli lisensi dan melakukan instalasi sistem operasi karena di dalam laptop ini sudah dibekali dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 Home x64 asli pre-installed.

Punya banyak stok gambar maupun video tidak perlu khawatir lagi karena kapasitas penyimpanan Asus VivoBook Pro F570 sebesar 1TB untuk varian Ryzen 5 2500U. Sedangkan untuk varian Ryzen 7 2700U dilengkapi dengan SSD M.2 256GB untuk meningkatkan performanya.

2. Multimedia dengan Audio Visual Berkualitas
Senang mendengarkan musik, menonton film atau bermain game di laptop tanpa speaker tambahan? Asus VivoBook Pro F570 mengerti itu. Salah satu daya tarik laptop ini adalah audionya. Dua buah speaker stereo dikombinasikan dengan teknologi SonicMaster Audio akan memanjakan telinga penggunanya. Suara kencang dan jernih dari laptop ini membuat kita auto “say no to speaker and headphone

3. Desain yang Menarik dan Elegan
Pada pandangan pertama laptop ini sudah menarik perhatian dengan tampilannya yang eye catching look.
Pesona tampilan yang cantik, Finishing Reaper Black menghadirkan warna yang gagah, ditambah dengan aksen Lightening Blue pada bagian pinggirnya. So Cool!. hadir dengan dimensi 21,9 milimeter serta total bobot 1,9 kilogram membuatnya tampil menjadi salah satu laptop paling ringan di kelasnya. Mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam tas ransel.

Dari segi konektivitas tersedia port eksternal yang sangat lengkap. Tidak perlu lagi tuh kita lepas pasang perangkat lain yang sedang terpasang karena semua telah tersedia. Sekali lagi terima kasih ASUS.

Tersedia port eksternal seperti USB 3.1 Type C, HDMI, USB 3.0, RJ45 LAN, USB 2.0, slot micro SD, Microphone-in/Headphone-out jack.

4. Sensor Sidik Jari
Jika selama ini kita harus membuat lalu mengetikkan password untuk login, sekarang tidak perlu lagi. ASUS VivoBook Pro F570 sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang mendukung Windows Hello sehingga dengan mudah login ke Windows hanya dengan satu sentuhan jari. So simple!

Bagi pengguna yang sering berlama-lama bekerja di depan laptop teknologi di ASUS VivoBook Pro F570 ada ASUS IceCool. Dengan kontrol kipas cerdas, pipa panas tipis dan desain cerdas untuk menciptakan sistem pendinginan yang efisien sehingga menjaga suhu permukaan palm rest rata-rata di bawah 36°C, lebih rendah dari suhu tubuh. Tentunya menambah kenyamanan kita menggunakan laptop ini.

Teknologi ASUS IceCool

Kesimpulan ASUS VivoBook Pro F570

# Desainnya sangat menarik dan elegan
Menyapa dengan dimensi 21,9 milimeter dengan bobot total 1,9 kilogram. Ada aksen Lightening Blue di bagian tepinya, logo ASUS berwarna hijau dengan bagian cover diberi sentuhan brushed finish membuatnya semakin indah pada pandangan pertama.
# Performa jagoan
Perpaduan sempurna Ryzen 5 dan GeForce GTX 1050 pada ASUS VivoBook Pro F570 menjawab kebutuhan Blogger seperti Multi. Segala aktivitas membuat konten seperti tulisan, mengedit foto dan video serta bermain game menjadi lebih mudah dan cepat. Terlebih di era Internet of Things saat ini.
# Audionya yang juara
Teknologi ASUS SonicMaster dan ASUS AudioWizard membawa keseimbangan audio yang ideal untuk semua jenis konten.
# Sensor sidik jari
katakan tidak pada ngetik-ngetik kata sandi saat login karena hanya dengan satu sentuhan mengakses laptop lebih mudah dan aman.
# Cukup ringan
dimensi 21,9 milimeter dengan bobot total 1,9 kilogram membuatnya nyaman dibawa kemana saja.
# Teknologi ASUS IceCool
kinerja pendinginan yang kuat membuat penggunanya nyaman berlama-lama bekerja di depan laptop. Palm rest rata-rata di bawah 36°C lebih rendah dari suhu tubuh.
# Teknologi Fast Charging
ASUS VivoBook Pro F570 memiliki fitur 3x masa pakai baterai lithium-ion. Dengan teknologi pengisian cepat, baterai yang rendah dapat diisi hingga 60 persen hanya dalam 49 menit.
# Wide-View 178 derajat
Panel Full HD dengan teknologi tampilan lebar, dan teknologi layar ASUS Splendid memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat untuk semua jenis konten.
# Fitur empat mode tampilan
Normal, Vivid, Eye Care dan mode Manual, yang dapat diakses dengan satu klik. Memberikan visual terbaik untuk semua jenis konten. Ini Teknologi ASUS Tru2Life Video secara cerdas mengoptimalkan setiap piksel dalam bingkai video untuk meningkatkan ketajaman dan kontras sebesar 150% sehingga pengguna akan menikmati kualitas gambar yang sempurna!
# Mengetik lebih nyaman
ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi tombol berukuran penuh dengan tombol travel 1,4 mm untuk memberikan nuansa solid untuk pengalaman mengetik yang nyaman, bahkan setelah digunakan berjam-jam. Tombol lampu latar juga menampilkan kontrol cahaya ambient, untuk membantu Anda tetap produktif di lingkungan apa pun, bahkan di tempat gelap!
# Terdapat banyak port konektivitas
Konektivitas sangat penting! VivoBook Pro F570 memiliki banyak port konektivitas untuk koneksi apapun jalannya dan transfer data super cepat. Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimum, F570 memiliki USB 3.1 Type C, HDMI, USB 3.0, RJ45 LAN, USB 2.0, slot micro SD, Microphone-in/Headphone-out jack.

Spesifikasi Lengkap ASUS VivoBook Pro F570

Main Spec.ASUS VivoBook Pro F570ZD
CPUAMD Ryzen™ 5 2500U Mobile Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.6GHz)
AMD Ryzen™ 7 2700U Mobile Processor (4C/8T, 6MB cache, up to 3.8GHz)
Operating SystemWindows 10 Home 64-bit
Memory8GB DDR4 2400MHz SDRAM (onboard) with SO-DIMM socket up to 16GB
StorageSATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD
SATA 1TB 5400RPM 2.5′ HDD + SATA3 256G M.2 SSD
Display15.6” Full HD 1920x1080p 16:9, Anti-glare, ultra slim 200nits with 45% NTSC
GraphicsIntegrated AMD Radeon Vega 8 / AMD Radeon RX Vega 10 Graphics
Nvidia GeForce GTX 1050 with 4GB GDDR5 VRAM
Input/Output1x Type-C USB3.1 port, 1x USB 3.1, 2x USB 2.0, 1x audio combo jack, 1x HDMI, 1x MicroSD Card Reader, 1x RJ-45 LAN
CameraHD Web Camera
ConnectivityDual-band 802.11ac Wi-Fi, Bluetooth 4.2
AudioASUS SonicMaster stereo audio system with surround-sound,
Array microphone with Cortana voice-recognition support
Battery3 – Cell 48 Wh Battery
Dimension37.4 x 25.6 x 2.19 cm (WxDxH)
Weight1.96 kg with battery
ColorsReaper Black with Lightening Blue edges
PriceStart from Rp11.799.000
Warranty2 tahun garansi global

Tertarik dengan laptop jagoan ini? Di Indonesia, ASUS VivoBook Pro F570 sudah tersedia di pasaran. ASUS VivoBook Pro F570 Ryzen 7 juga dijual eksklusif di JD.ID, melalui mobile site
atau desktop site

Selamat merasakan pengalaman baru blogging dan bekerja dengan laptop jagoan ASUS VivoBook Pro F570.

This Post Has 3 Comments

  1. ISA OKTAVIANI Reply

    Asus Vivobook seri ini sangat menarik, enak di gunakan juga.

  2. Siti Mustiani Reply

    Wah, cantik sekali laptopnya, apalagi dengan performa yang sangat luar biasa, jadi pengen punya deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner