creamy puff produk baru ponti bonti kue sus kekinian
Info Menarik

Creamy Puff, Kue Sus Kekinian Produk Baru Ponti Bonti

Mendengar kata Ponti Bonti aku selalu teringat dengan warna kuning dan birunya yang khas. Eh, tapi bukan warnanya yang aku bahas kali ini. Tapi, produk barunya. Si lembut nan lucu Creamy Puff produk baru Ponti Bonti. Ponti Bonti adalah salah satu pusat oleh-oleh di Kota Pontianak. Ponti Bonti diresmikan langsung oleh sang pemilik, Bang Hengky Kurniawan pada 30 Desember 2017 yang lalu. Aku juga berkesempatan hadir pada saat itu. Ponti Bonti selalu menjadi pilihan utama para wisatawan untuk berbelanja oleh-oleh untuk orang tersayang. Karena itulah, Ponti Bonti terus berinovasi dalam mengambangkan sajian yang disukai oleh semua masyarakat.

creamy puff kue sus kekinian produk baru ponti bonti

Kenalkan, Creamy Puff yang lucu

Creamy Puff, produk baru Ponti Bonti yang juga aku sebut kue sus kekinian. Tentu saja tidak kalah enaknya dengan enam varian cake Ponti Bonti. Sesuai dengan namanya, kue ini memiliki konsep ceria dengan bentuknya warna-warni. Membuat siapa saja happy memakannya. Creamy Puff diluncurkan pada Hari Jumat, Tanggal 17 Agustus 2018 di outlet satu Ponti Bonti Jalan HOS Cokroaminoto No.15 (deretan Centrum PasarMawar) Pontianak, Kalimantan Barat.

creamy puff ponti bonti enam varian rasa

Creamy Puff Enam Varian Rasa

Manajer Operasional Ponti Bonti, Agus Dwiliono menuturkan bahwa kue yang biasa disebut choux cream atau sus Jepang ini memiliki tekstur kue antara pai dan croissant membuat rasanya gurih ketika dimakan. “Ponti Bonti ingin menghadirkan sajian yang ringan dan bisa dimakan kapan saja. Oleh karena itu diluncurkanlah Creamy Puff sebagai wujud inovasi yang terus dilakukan oleh Ponti Bonti” Sambung Dwiliono kemudian.

Kue yang satu ini paling nikmat dimakan dalam keadaan dingin. Dengan filling yang manis dan creamy melted dimulut. hmm..yummy… Creamy Puff memiliki ketahanan 12 jam diluar kulkas dan lima hari di dalam kulkas.
Satu kotak Creamy Puff dengan 9 isi terdiri dari 6 varian rasa yaitu oreo, pandan, durian, vanilla, red bean, dan cokelat. Harganya Rp 40.000 saja. Favoritku yang durian pastinya. hehe..

Selain sebagai oleh-oleh. Creamy Puff produk baru Ponti Bonti sangat cocok untuk menemani kita di segala suasana seperti saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman. Bisa juga sebagai camilan di kantor. “Kami berharap masyarakat Pontianak maupun wisatawan yang datang dari luar Pontianak bisa menyukai Creamy Puff dan menjadikannya sebagai snack for every occasion” tutup Agus Dwiliono.

Kalau kamu jalan-jalan ke Pontianak harus nyobain Creamy Puff. Dan cobain kue sus kekinian ala Ponti Bonti yang lucu ini 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Banner